Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179 (rizky komputer@kendalbulurboyolangu@yahoo.com)

Senin, 15 Februari 2010

AKU PASTI KEMBALI

AKU PASTI KEMBALI
Waktu t’lah tiba aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu tuk sementara
Kau dekap aku, kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata
Reff : Aku hanya pergi tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali
Kau peluk aku, kau ciumi bibirku
Kau bilang jangan aku pergi
Bujuk rayumu buat hatiku sedih
Tapi ku hanya dapat berkata
Reff : Aku hanya pergi tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali
Pabila nanti kau rindukanku di dekatmu
Tak perlu kau risaukan, aku pasti akan kembali.
Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar