Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179 (rizky komputer@kendalbulurboyolangu@yahoo.com)

Rabu, 17 Februari 2010

Manajemen Kontrol

Manajemen Kontrol

Pengontrolan adalah proses pengecekan performance terhadap standart untuk menentukan sejauh mana tujuan telah tercapai. Pengontrolan bertalian dengan perencanaan sebagai bagian dari sistem manajemen. Ada yang menafsirkan bahwa kontrol setelah dilaksanakannya fungsi-fungsi manajemen lainnya, artinya kontrol merupakan fungsi terakhir dalam proses manajemen. Penafsiran seperti itu jelas keliru. Padahal fungsi kontrol berlangsung secara simultan dengan fungsi-fungsi lainnya dalam sistem. Keputusan kontrol mempengaruhi rencana, dan sebaliknya perencanaan mempengaruhi fungsi kontrol. Dengan tindakan korektif maka peren­canaan dapat diperbaiki, berarti terjadi perubahan pada tujuan (tujuan baru), yang pada gilirannya diperlukan kontrol baru pula.

Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar